Resmi, Chelsea-Milan Sepakati Transfer Torres

Kompas.com - 30/08/2014, 03:21 WIB
Fernando Torres bersama Timnas Spanyol. indianexpressFernando Torres bersama Timnas Spanyol.
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Chelsea dan AC Milan telah menyepakati transfer penyerang asal Spanyol, Fernando Torres (30 tahun). Kepastian transfer Torres ke Milan tinggal menunggu negosiasi kontrak personal dan tes medis.

"Chelsea dan AC Milan telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman Fernando Torres selama dua tahun ke klub Italia itu. Transfer menunggu Fernando menyetujui kontrak personal dengan AC Milan dan tes medis," demikian pernyataan Chelsea, melalui situs resmi mereka, Jumat (29/8/204).

Torres direkrut Chelsea dari Liverpool pada Torres didatangkan Chelsea dari Liverpool pada Januari 2011 dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2016. Torres dibeli dengan harga 50 juta poundsterling dan diyakini bergaji sebesar 180.000 poundsterling per pekan.

Selama di Chelsea, Torres mencetak 20 gol dalam 110 pertandingan Premier League. Torres ikut membawa Chelsea menjuarai Liga Champions, Piala FA, dan Liga Europa.

Musim ini, Chelsea telah melakoni dua pertandingan, yaitu melawan Burnley dan Leicester. Meski selalu mengatakan ingin mempertahankan Torres, pelatih Jose Mourinho bahkan tidak memberi Torres kesempatan tampil pada dua laga yang semuanya dimenangi Chelsea itu.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber Chelsea
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X