Wenger: "Deadline" Bursa Transfer seperti Permainan Poker

Kompas.com - 29/08/2014, 23:04 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger. Dok. ArsenalManajer Arsenal, Arsene Wenger.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai deadline bursa transfer sama seperti pemainan poker. Ia mengaku tidak akan menutup kemungkinan merekrut pemain baru hingga bursa transfer ditutup.

Pernyataan itu diungkapkan Wenger menanggapi cedera yang membekap Olivier Giroud. Striker asal Perancis itu harus absen selama empat bulan seusai melakoni laga melawan Everton di ajang Premier League, Sabtu lalu.

Dengan begitu, Arsenal diperkirakan bakal membutuhkan stiker lagi untuk menemani Alexis Sanchez. Apalagi, penampilan bomber asal Cile itu pun hingga saat ini belum maksimal meskipun berhasil mencetak gol kemenangan Arsenal atas Besiktas di leg kedua playoff Liga Champions.

"Kami telah menunjukkan dalam dua musim terakhir, jika ada (pemain yang harus dibeli), maka kami akan melakukannya," ungkap Wenger.

"Hari-hari terakhir dalam bursa transfer itu seperti permainan poker," tambahnya.

Selain merekrut striker, Arsenal juga dikabarkan tengah mengincar gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot. Terkait kabar tersebut, Wenger mengatakan, "Saya akan memberikan satu jawaban yaitu saya tidak akan memberi tahu Anda."

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X