Kompas.com - 27/08/2014, 00:02 WIB
Pemain sayap asal Argentina, Angel Di Maria, ketika merayakan golnya ke gawang Barcelona, pada final Copa del Rey, di Estadio Mestalla, Valencia, 16 April 2014. CESAR MANSO / AFPPemain sayap asal Argentina, Angel Di Maria, ketika merayakan golnya ke gawang Barcelona, pada final Copa del Rey, di Estadio Mestalla, Valencia, 16 April 2014.
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Pemain sayap asal Argentina, Angel Di Maria, dikabarkan Sky Sports telah menjalani dan lulus tes medis di pusat latihan Manchester United, Carrington, Selasa (26/8/2014) sore. Dengan begitu, kepastian transfer Di Maria dari Real Madrid ke MU hanya tinggal urusan penandatanganan kontrak.

Di Maria telah membela Madrid sejak Juli 2010 dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2018. Menurut pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, Madrid mempertimbangkan melepas Di Maria setelah Di Maria menolak tawaran kontrak baru dan mengajukan permintaan dijual.

Menurut Sky Sports, Di Maria menjalani tes medis setelah MU dan Madrid menyepakati nilai transfer sebesar 59,7 juta poundsterling. Jika betul begitu, Di Maria akan mengambil gelar pemain termahal di Premier League dari penyerang Fernando Torres, yang dibeli Chelsea dari Liverpool dengan harga 50 juta poundsterling pada Januari 2011.



Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.