Balotelli Selesaikan Transfernya dengan Baju "Garuda Indonesia"

Kompas.com - 26/08/2014, 00:38 WIB
Penyerang Mario Balotelli menjalani tes medis di Melwood, Liverpool, Senin (25/8/2014). Tes medis itu merupakan bagian proses transfernya dari AC Milan. LiverpoolPenyerang Mario Balotelli menjalani tes medis di Melwood, Liverpool, Senin (25/8/2014). Tes medis itu merupakan bagian proses transfernya dari AC Milan.
EditorTjatur Wiharyo
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Penyerang Mario Balotelli menyelesaikan transfernya dari AC Milan ke Liverpool, dengan menjalani tes medis dan kemudian menandatangani kontrak, di Melwood, Senin (25/8/2014).

Liverpool merahasiakan durasi kontrak dan nilai transfer Balotelli. Namun, menurut Transfermarkt, Liverpool membeli Balotelli dengan harga 17,6 juta poundsterling atau sekitar Rp 342 miliar dan mengikatnya dengan kontrak berdurasi empat musim atau hingga Juni 2018.

Balotelli mengikuti proses finalisasi transfernya itu dengan mengenakan kostum latihan Liverpool berwarna hitam. Pada bagian dada kostum itu terdapat logo maskapai penerbangan nasional "Garuda Indonesia".

Garuda Indonesia telah menjalin kerja sama dengan Liverpool sejak 2012. Pada 29 Mei 2014, Garuda Indonesia meningkatkan kerja sama dengan menjadi sponsor kostum latihan Liverpool.

Liverpool Penyerang Mario Balotelli menandatangani kontrak di Melwood, Liverpool, Senin (25/8/2014). Dengan begitu, Balotelli resmi pindah dari AC Milan ke Liverpool.
Liverpool Penyerang Mario Balotelli, berfoto di sebelah logo Liverpool, di Melwood, Senin (25/8/2014), usai menandatangani kontrak dengan klub itu. Dengan begitu, Balotelli resmi pindah dari AC Milan ke Liverpool.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Liverpool
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X