Kompas.com - 05/08/2014, 15:49 WIB
Pemain Juventus, Paul Pogba (kedua dari kiri) saat latihan terbuka jelang pertandingan melawan ISL All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (5/8/2014). KOMPAS IMAGES / KRISTIANTO PURNOMOPemain Juventus, Paul Pogba (kedua dari kiri) saat latihan terbuka jelang pertandingan melawan ISL All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (5/8/2014).
|
EditorOkky Herman Dilaga
JAKARTA, KOMPAS.com — Gelandang Juventus, Paul Pogba, ingin memberikan tontonan menarik kepada publik di Indonesia. Pogba merasa terkejut dengan sambutan yang diberikan penggemar Juventus di Indonesia.

Juventus telah tiba di Indonesia, Senin (4/8/2014), untuk menjalani laga melawan ISL Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (6/8/2014).

Pada Selasa (5/8/2014), pelatih Massimiliano Allegri dan gelandang Pogba melakukan konferensi pers di Hotel Four Seasons Jakarta. Dalam konferensi pers tersebut, Pogba memberikan komentar tentang pengalamannya di Indonesia.

"Merupakan kesempatan bagus bisa bertemu para penggemar di Indonesia. Aku kaget dengan sambutan yang kami terima. Kami akan mempersiapkan tim untuk musim baru. Semoga kami bisa memberikan pertunjukan menarik pada laga besok," kata Pogba.

Dalam tur ke Asia-Pasifik, Juventus membawa 28 pemain. Setelah melakoni laga di Indonesia, Juventus akan bertolak menuju Australia dan kemudian ke Singapura.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.