Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/08/2014, 10:03 WIB
MADRID, KOMPAS.com — Gelandang anyar Real Madrid, James Rodriguez (23 tahun), mengaku sudah mendukung Madrid sejak klub itu masih memiliki Zinedine Zidane, David Beckham, dan Ronaldo Luis Nazario de Lima.

Zidane membela Madrid pada 2001-2006, Beckham pada 2003-2007, dan Ronaldo pada 2002-2007. Tiga pemain itu sudah gantung sepatu.

"Bermain untuk Real Madrid adalah mimpi yang menjadi nyata. Aku berusaha untuk meraih gelar untuk klub seperti ini. Aku hanyalah seorang pemain di sini. Ada begitu banyak bintang di sini. Aku akan berusaha membantu. Aku ingin mencetak gol dan memberikan umpan yang bagus," ujar Rodriguez.

"Ketika Zidane, Beckham, dan Ronaldo bermain, aku mulai mendukung Real Madrid. Tim ini menarikku sejak aku masih kecil. Tentu, sekarang aku akan bermain di sini. Ini luar biasa bagiku," lanjutnya.

Rodriguez direkrut Madrid dari AS Monaco pada 22 Juli 2014 dan dikontrak selama enam musim. Ketertarikan Madrid terhadap Rodriguez tak lepas dari penampilan Rodriguez saat membela Kolombia pada Piala Dunia 2014. Rodriguez meraih sepatu emas pada turnamen itu setelah mencetak enam gol dan dua assist dalam lima pertandingan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Marca
Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com