Kompas.com - 30/07/2014, 20:59 WIB
Bek tim nasional Brasil, David Luiz. AFP PHOTO / GABRIEL BOUYSBek tim nasional Brasil, David Luiz.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
PARIS, KOMPAS.com - Bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, mengaku yakin David Luiz akan bangkit bersama PSG setelah ia tampil buruk di Piala Dunia.

Luiz direkrut PSG dari Chelsea dengan nilai transfer 40 juta poundsterling atau sekitar Rp 781 miliar. Dengan nilai tersebut, pemain asal Brasil tersebut menjadi bek termahal dunia.

Namun, Luiz gagal bersinar di Piala Dunia 2014. Ia mendapatkan kritik tajam saat Brasil dikalahkan Jerman dengan skor 1-7 pada pertandingan semifinal. Bahkan, belum lama ini, pelatih Brasil Carlos Dunga, mengaku tidak menyukai Luiz yang menujukkan emosi berlebihan dengan menangis.

Meski begitu, Ibra menilai ada sisi positif bagi Luiz di balik kegagalannya di Piala Dunia. "Menurutku itu hal positif. Kami sedang menunggu dia datang ke sini dan tinggal untuk mengenal pemain, klub, suporter, dan kota yang luar biasa," kata Ibra.

"Kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka. Bukan hal yang sulit untuk bergabung dengan tim ini dan semua pemain yang datang merasa diterima. Jadi sangat mudah untuk beradaptasi dan itu tergantung dia. Menurutku, dia profesional dan dia menanti-nantikan datang ke sini. Jadi tidak ada masalah," lanjutnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Sky News
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.