Kompas.com - 30/07/2014, 20:13 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Mesut Oezil memanfaatkan libur panjang yang diberikan manajer Arsene Wenger kepada dirinya. Gelandang asal Jerman tersebut mengajak kekasihnya, Mandy Capristo, bersantai di Las Vegas.

Dia untuk sementara melupakan kesibukannya sebagai seorang pesepak bola profesional. Bersama wanita pujaannya yang berusia 25 tahun tersebut, mereka menikmati ketenangan suasana di sekitar kolam renang hotel tempat menginap.

Padahal, rekan-rekan Oezil sedang mempersiapkan diri menghadapi turnamen Emirates Cup pada akhir pekan ini. Arsenal akan menghadapi Benfica sebelum bertemu AS Monaco.

DAILYMAIL Mesut Oezil dan kekasihnya, Mandy Capristo.
"Saya sudah memberikan mereka (Oezil, Lukas Podolski dan Per Mertesacker) liburan yang bagus karena saya memiliki pengalaman dengan para pemain yang bermain di final Piala Dunia. Anda perlu waktu istirahat," ujar Wenger, mengenai tiga pemain Jerman tersebut, yang sukses mengantar Der Panzer menjadi juara dunia.

"Akankah mereka siap? Mertesacker mempersiapkan diri dengan baik - tetapi untuk pertandingan pertama saya tak berpikir mereka akan siap untuk 16 Agustus."

Arsenal pergi ke Amerika Serikat untuk melakukan tur pra-musim melawan klub yang diperkuat Thierry Henry, New York Red Bulls. The Gunners harus gigit jari karena menelan kekalahan 0-1.

Wenger berharap timnya bisa lebih baik lagi dalam laga pra-musim berikutnya di London utara bertajuk Emirates Cup. Arsenal akan menghadapi Benfica pada Sabtu (2/8/2014), sebelum bertemu Monaco pada hari berikutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Dailymail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.