Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Oezil untuk Toni Kroos di Madrid

Kompas.com - 18/07/2014, 12:31 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Twitter
LONDON, KOMPAS.com - Mantan gelandang Real Madrid, Mesut Oezil, mengaku senang rekan senegaranya Toni Kroos bisa bergabung bersama skuad Los Galacticos. Ia pun berharap Kroos bisa sukses bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Kroos resmi bergabung bersama Madrid dari Bayern Muenchen pada Kamis (17/7/2014). Gelandang asal Jerman berusia 24 tahun itu mendapatkan kontrak berdurasi enam tahun di Santiago Bernabeu.

Oezil sendiri sempat menjadi pemain andalan di lini tengah Madrid. Pada periode 2010-2013, Oezil bahkan berstatus sebagai pencetak assist terbanyak di Madrid, khususnya di ajang Primera Division.

"Toni, aku harap Anda sukses di Real Madrid. Semoga waktu Anda menyenangkan! #Kroos #RealMadrid #Spain #Bernabeu," tulis Oezil dalam akun Twitter-nya.

Kroos menyumbang dua gol saat Jerman melumat Brasil 7-1 di semifinal Piala Dunia 2014. Ia juga menyumbang kemampuan terbaiknya saat Jerman menumbangkan Argentina di partai final tersebut.

Di dalam daftar riwayat hidupnya ke Real Madrid, Kroos yang meniti karier dari Jerman U-17 pada 2005 itu memasukkan 11 trofi raihannya. Di Bundesliga, Toni Kroos, saat memulai karier di Bayern, sempat dipinjamkan selama 18 bulan ke Bayer Leverkusen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Twitter
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com