Kompas.com - 29/07/2014, 20:58 WIB
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengekspresikan kegembiraannya usai mencetak gol ke gawang Schalke pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (18/3/2014). Madrid menang 3-1. AFP/GERARD JULIENPenyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengekspresikan kegembiraannya usai mencetak gol ke gawang Schalke pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (18/3/2014). Madrid menang 3-1.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berambisi meraih banyak trofi bersama Los Blancos pada musim 2014/15. Dua gelar musim lalu diharapkan bisa menjadi pemicu semangat tim untuk mendapatkan yang lebih lagi.

Musim lalu Madrid mengalahkan Barcelona untuk menyabet trofi Copa del Rey. Setelah itu, mereka mengalahkan rival sekota, Atletico Madrid, di final Liga Champions, untuk mengakhiri penantian selama 12 tahun kembali mengangkat trofi paling bergengsi antarklub Eropa tersebut sekaligus meraih la decima alias gelar ke-10 ajang tersebut.

Dengan performa tim yang bagus sepanjang musim lalu, Ronaldo merasa yakin mereka bisa meraih lebih banyak gelar lagi pada musim baru nanti.

"Targetku untuk musim mendatang selalu sama - bertarung dari awal pada setiap sesi latihan hingga menit akhir setiap pertandingan," ujar Ronaldo melalui situs resmi klub.

"Harapanku bagi Real Madrid adalah mengangkat sebanyak mungkin trofi."

"Klub kami, staf pelatih, rekan-rekanku dan saya sendiri, akan melakukan segalanya semampu kami - sepanjang hari, sepanjang pekan - untuk meraih kebahagiaan untuk fans kami."

"Di atas penghargaan individu, saya selalu mengatakan bahwa tim, rekan-rekanmu dan para fans yang membuat setiap kami menjadi lebih baik sebagai pesepak bola."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Karena itu, saya yakin bahwa saya tidak akan bisa memenangi penghargaan ini tanpa dukungan dari semua orang di Real Madrid."Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.