Kompas.com - 25/07/2014, 21:15 WIB
Gelandang Manchester City James Milner (kedua dari kanan) berebut bola dengan gelandang Norwich City Bradley Johnson (kiri), pada laga Premier League, di Carrow Road, Sabtu (8/2/2014). Carl Court / AFPGelandang Manchester City James Milner (kedua dari kanan) berebut bola dengan gelandang Norwich City Bradley Johnson (kiri), pada laga Premier League, di Carrow Road, Sabtu (8/2/2014).
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Klub Divisi Championship Inggris Norwich City meminta maaf usai menang melawan klub Italia 13-0. Menurut warta AFP  pada Jumat (25/7/2014), klub itu bertandang ke Italia untuk tur pramusim.

Awal permintaan maaf itu muncul saat Norwich yang terjungkal dari Liga Primer Inggris musim 2013-2014 itu batal bermain dengan klub Divisi Tiga Liga Italia Novara. Alhasil, klub berjulukan The Yellows itu mencari lawan tanding dari klub Serie D Saint-Christophe Vallee d'Aoste.

Rupanya, pertandingan yang dilaporkan melalui laman Norwich City berujung protes. Soalnya, klub Saint-Christophe Vallee d'Aoste merasa tidak bertanding. Soalnya, yang bertanding melawan Norwich adalah pemain amatir lokal. Maka, masuk akal Norwich City bisa menang besar.

"Kami memohon maaf atas kejadian tersebut," begitu pernyataan di laman Norwich City.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X