Kompas.com - 22/07/2014, 03:33 WIB
Penyerang Juventus, Alvaro Morata, dalam sesi perkenalan, di Juventus Stadium, Turin, Sabtu (19/7/2014). JuventusPenyerang Juventus, Alvaro Morata, dalam sesi perkenalan, di Juventus Stadium, Turin, Sabtu (19/7/2014).
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Nasib sial menimpa Alvaro Morata. Baru bergabung bersama Juventus, pemain berusia 21 tahun tersebut sudah langsung dibekap cedera lutut dalam latihan perdana bersama Si Nyonya Besar.

Morata baru bergabung dengan Juventus pada Sabtu (19/7/2014) setelah dibeli dari Real Madrid dengan harga 20 juta euro (sekitar Rp 311,537 miliar). Striker masa depan Spanyol ini diharapkan bisa menjadi mesin gol Bianconeri, yang akan mempertahankan gelar Serie-A, yang diraih dalam tiga musim terakhir.

Namun, latihan perdana Morata tak berjalan sesuai harapan. Dia justru mengalami cedera lutut dan kini masih menunggu hasil tes lebih lanjut untuk memastikan seberapa parah kerusakan yang terjadi.

"Selama latihan sore ini Alvaro Morata dilaporkan mengalami keseleo pada lutut kiri," demikian pernyataan Juventus melalui situs resmi klub. "Kondisinya akan dievaluasi besok."

Morata diharapkan segera mendapatkan penanganan medis agar bisa pulih lebih cepat. Dia bakal bersaing dengan Carlos Tevez dan Fernando Llorente untuk memperebutkan posisi pemain utama di skuad besutan Massimiliano Allegri.

Morata menjadi pemain pertama yang didatangkan Allegri setelah menggantikan posisi Antonio Conte pada Rabu (16/7). Mantan pelatih AC Milan ini memikul tugas yang berat karena selain harus melanjutkan kesuksesan Bianconeri yang mencetak hat-trick Serie-A, mereka juga harus meraih kesuksesan di pentas Eropa.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.