Kompas.com - 17/07/2014, 15:54 WIB
Para pemain tim nasional Jerman saat melakukan parade keberhasilan meraih juara Piala Dunia 2014 di Gerbang Brandenburg, Berlin. 
Para pemain tim nasional Jerman saat melakukan parade keberhasilan meraih juara Piala Dunia 2014 di Gerbang Brandenburg, Berlin.
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Jerman yang sukses mengangkat tinggi-tinggi trofi Piala Dunia 2014 langsung menjadi pemuncak peringkat FIFA. Posisi jawara ini menjadi raihan penting penantian Jerman selama 24 tahun. Menurut warta AP  pada Kamis (17/7/2014), Jerman menggusur posisi Spanyol. Termutakhir, posisi Spanyol melorot ke peringkat delapan.

Sementara itu, di posisi kedua dan ketiga bertengger Argentina dan Belanda. Di final Piala Dunia 2014, Argentina kalah 1-0 dari Jerman. Sementara, Belanda menempati juara ketiga usai menumpas tuan rumah Brasil 3-0.

Kemudian, Portugal juga turun peringkat ke posisi 11 dari posisi ke-7. Italia pun turun lima tingkat ke posisi 14. Lalu, Inggris harus jatuh ke posisi 20 dari kedudukan awal di posisi 10.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X