Prandelli Resmi Tangani Galatasaray

Kompas.com - 08/07/2014, 05:15 WIB
Pelatih baru Galatasaray, Cesare Prandelli. Dok. GalatasarayPelatih baru Galatasaray, Cesare Prandelli.
|
EditorTjatur Wiharyo
ISTANBUL, KOMPAS.com - Galatasaray resmi mengontrak Cesare Prandelli sebagai pelatih baru. Prandelli telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun untuk melatih Galatasaray.

"Pelatih baru Galatasaray, Cesare Prandelli, telah tiba di Istanbul pada Senin malam. Prandelli langsung mengunjungi kompleks latihan Galatasaray di Florya Metin Oktay, Istanbul," jelas pernyataan Galatasaray.

"Pada Selasa, Prandelli akan diperkenalkan kepada publik mulai pukul 14.00 (waktu setempat) di Telekom Arena. Bersama Presiden Unal Aysal, Prandelli akan berbicara setelah penandatanganan kontrak bersama Galatasaray dengan durasi dua tahun," lanjut pihak klub.

Prandelli akan menjadi suksesor Roberto Mancini. Sebelum melatih Galatasaray, Prandelli merupakan pelatih tim nasional Italia sejak 2010. Kejuaraan terakhir yang ditangani Prandelli adalah Piala Dunia 2014, di mana Italia tersingkir dari babak penyisihan grup. Kegagalan tersebut membuat Prandellin mengundurkan diri dari jabatan pelatih Gli Azzurri.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X