Scholes: Manchester United Butuh Kroos

Kompas.com - 01/07/2014, 02:55 WIB
Gelandang Bayern Muenchen, Toni Kroos. AFP PHOTO / CHRISTOF STACHEGelandang Bayern Muenchen, Toni Kroos.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com — Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes, berharap gelandang Bayern Muenchen, Toni Kroos, bisa pindah ke Old Trafford, markas The Red Devils. Menurut Scholes, Kroos merupakan sosok pemain yang dibutuhkan Manchester United.

Setelah menunjuk Louis van Gaal sebagai manajer, Manchester United bergerak cepat di bursa transfer musim panas. Dua pemain sukses diboyong, yakni gelandang Ander Herrera dari Athletic Bilbao dan bek Luke Shaw dari Southampton.

Kendati MU sudah menggaet Ander, Scholes berpendapat kualitas Kroos tetap dibutuhkan Manchester United. Scholes menilai, Kroos adalah pemain yang cerdas di lapangan.

"Aku menyukai cara Toni Kroos mengontrol bola dan juga dalam bertanding. Dia bisa mengumpan dengan baik dan memiliki visi luar biasa. Kroos juga mampu mencetak gol dari luar kotak penalti dengan kedua kakinya," kata Scholes kepada Paddy Power.

"Aku berharap Manchester United mendapatkan dia. Memang benar, senang melihat Manchester United sukses memboyong beberapa pemain. Namun, Manchester United tidak mendapatkan pemain dengan kualitas seperti Kroos," tandas Scholes.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X