Kompas.com - 30/05/2014, 15:27 WIB
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Juru gedor Tim Matador Cesc Fabregas mengatakan Tim Nasional Brasil bukan apa-apa di perhelatan Piala Dunia nanti. Meski, Tim Matador, julukan untuk Spanyol, pernah merasakan "gebukan" 0-3 dari Selecao saat Piala Konfederasi setahun silam, tulis Goal.com pada Jumat (30/5/2014). "Spanyol tidak takut Brasil!" tegas rekan satu tim penyerang Brasil Neymar di klub Barcelona itu.

Catatan menunjukkan, Spanyol bisa bersua dengan Brasil pada putaran kedua Piala Dunia 2014 andai salah satu dari keduanya berhenti di posisi juara atau tempat kedua masing-masing grup. "Kalau itu terjadi, kami seakan mengulang kembali pertandingan Piala Konfederasi setahun lalu," imbuh pemain kelahiran 4 Mei 1987 itu.

Fabregas secara yakin mengingatkan soal keperkasaan Spanyol tatkala menjadi juara dunia pada Piala Dunia 2010. "Brasil memang tim yang kuat. Andai kami berlaga kembali melawan Brasil, akan terjadi sebuah pertandingan sempurna," tutur mantan penggawa Arsenal tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.