Kompas.com - 25/05/2014, 21:12 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
MALANG, KOMPAS.com - Arema Indonesia hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Persib Bandung pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (25/5/2014).  


Arema tertinggal lebih dulu oleh gol yang diciptakan Ferdinand Sinaga pada masa injury time babak pertama.

Tantan memberikan umpan terukur kepada Makan Konate yang berdiri di dalam kotak penalti. Konate kemudian mengirimkan bola kepada Ferdinand. Ferdinand yang berdiri bebas tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang Arema.  

Ferdinand kembali mencatatkan namannya di papan skor saat babak kedua baru berjalan beberapa menit. Kali ini, tembakan mendatar yang dilepaskan Ferdinand berhasil menaklukkan  kiper Kurnia Meiga.

Arema baru bisa memperkecil ketertinggalan berkat gol Gustavo Lopez pada menit ke-57. Pemai asal Argentina tersebut melepaskan tembakan keras yang membuat bola bersarang ke pojok kanan atas.

Gol itu membuat Arema semakin percaya diri. Hasilnya, Singo Edan mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-68. Wasit menilai Vladinimir Vujovic melakukan pelanggaran terhadap I Gede Sukadana. Lopez yang maju sebagai algojo dengan tenang menaklukkan kiper I Made Wirawan.

Imbang membuat laga semakin seru. Kedua tim tampak saling serang. Namun hingga laga usai, tak ada gol tambahan yang berhasil diciptakan kedua tim. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.