Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Besok, Ancelotti "Parkir" Ronaldo

Kompas.com - 10/05/2014, 19:16 WIB
KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memilih "memarkir" alias tak memainkan Christiano Ronaldo saat laga melawan Celta Vigo, besok, Minggu (11/5/2014). Ronaldo, pemain tim nasional Portugal itu, tak sendirian. Pasalnya, empat penggawa Madrid lainnya, juga tak dimainkan. Mereka adalah Angel di Maria, Pepe, Dani Carvajal, dan Raphael Varane.

Sementara itu, tulis AP  pada Sabtu (10/5/2014),  pada lanjutan Liga Spanyol tersebut, Ancelotti, mantan pelatih AC Milan itu, justru memainkan pemain tengah Sami Khedira dan bek Alvaro Arbeloa. "Mereka pulih dari cedera masing-masing," kata Ancelotti.

Terkait pilihan tersebut, Ancelotti mengatakan," Saya tak mau mengambil risiko cedera kelima pemain itu untuk persiapan final Liga Champions."

Sejauh ini, Madrid masih berselisih empat poin dengan pemuncak klasemen Atletico Madrid. Hingga kini, Madrid masih menyisakan dua pertandingan di Liga Spanyol.

Sementara itu, pada 24 Mei 2014, Madrid akan bertemu dengan Atletico Madrid pada final Liga Champions Eropa tersebut. Perhelatan final berlangsung di Lisbon, Portugal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com