Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Final Champions Ludes, Atletico Minta Maaf

Kompas.com - 09/05/2014, 05:44 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MADRID, KOMPAS.com — Dalam waktu tiga hari, Atletico Madrid telah menjual habis tiket final Liga Champions, yang menjadi jatah mereka, yaitu 16.970 lembar. Sebanyak 13.050 tiket dibeli oleh anggota klub.

Penjualan tiket terakhir berlangsung pada Kamis (8/5/2014). Pada hari itu, Atletico menjual sisa tiket sebanyak 2.959 lembar dalam waktu tujuh jam. Tiket untuk kursi terakhir terjual pada pukul 15.58 CET.

"Klub meminta maaf karena tak bisa memenuhi permintaan tiket untuk para anggota dan berterima kasih atas pengertian Anda," demikian pernyataan Atletico.

Final Liga Champions akan digelar di Estádio do Sport Lisboa e Benfica, Lisabon, pada 24 Mei 2014. Tim yang akan menjadi lawan Atletico adalah Real Madrid.

Ini adalah derbi Madrid pertama di final Liga Champions dan partai final kelima yang menampilkan klub dari satu negara. Empat laga final yang mempertemukan tim dari satu negara adalah Real Madrid Vs Valencia (2000), AC Milan vs Juventus (2003), Manchester United Vs Chelsea 2008), dan Bayern Muenchen Vs Borussia Dortmund (2013).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com