Kompas.com - 22/04/2014, 05:43 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Sejumlah suporter Manchester City membentangkan spanduk berisi permintaan kepada Manchester United untuk tidak memecat Manajer David Moyes.

Aksi itu dilakukan pada pertandingan Premier League antara City dan West Bromwich Albion di Stadion Etihad, Senin (21/4/2014).

Spanduk tersebut berisi "dukungan" terhadap Moyes. Contohnya, spanduk putih dengan tulisan "Don't Sack Moyes"  yang dibentangkan oleh pendukung City yang masih anak-anak. Ada pula seorang pendukung City yang mengangkat poster bertuliskan "David Moyes is A Football Genius".

Dok. Yahoo Sejumlah suporter Manchester City membentangkan spanduk yang menyindir Manchester United yang berencana memecat Manajer David Moyes.
Tindakan suporter City itu merupakan reaksi terhadap pemberitaan media-media di Inggris pada Senin (21/4/2014), yaitu bahwa MU berencana memecat Moyes dalam waktu 24 jam. MU disebut berencana memecat Moyes karena MU tak hanya gagal meraih trofi, tetapi juga gagal mengakhiri Premier League di zona Liga Champions.

Harapan MU tampil di Liga Champions kandas setelah kalah 0-2 dari Everton, di Goodison Park, Minggu (20/4/2014). Dengan kekalahan itu, MU duduk di peringkat ketujuh dengan nilai 57 dari 34 pertandingan, atau kalah 13 angka dari Arsenal di peringkat keempat (zona kualifikasi Liga Champions). Ini adalah kegagalan pertama MU tampil di Liga Champions dalam 19 tahun terakhir.

Sejauh ini, MU belum memberikan keterangan resmi mengenai isu pemecatan Moyes.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber yahoo news
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.