Kompas.com - 13/04/2014, 15:50 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
MUENCHEN, KOMPAS.com - Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola, mengakui telah membuat kesalahan saat timnya dikalahkan Borussia Dortmund, 0-3, dalam lanjutan Bundesliga di Allianz Arena, Muenchen, Sabtu (12/4/2014).

Pada laga itu, Dortmund menang melalui gol-gol Henrikh Mkhitaryan, Marco Reus, dan Jonas Hofmann. Kekalahan itu menjadi hasil negatif kedua Bayern secara beruntun di Bundesliga, setelah takluk dari Augsburg pada pekan lalu.

"Selamat kepada Borussia Dortmund. Tetapi, sepanjang babak pertama, kami tidak bermain dengan baik. Lalu, pada babak kedua, kami seperti kehilangan sesuatu," jelas Guardiola kepada TZ.

"Kami biasanya menjadi tim yang bagus di sektor pertahanan. Namun, kami tidak memperlihatkan hal tersebut pada pertandingan kali ini," ujar Guardiola.

"Saya mungkin telah membuat kesalahan. Kesalahan ini tidak boleh terjadi lagi. Saya juga tidak akan menyalahkan mengenai rotasi pemain," tambah Guardiola.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.