Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/04/2014, 06:15 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber Goal
KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memberikan pujian kepada Mohamed Salah, yang mencetak satu gol ketika London Biru menaklukkan Stoke City 3-0 pada lanjutan Premier League, Sabtu (5/4/2014). Dia menyebut Salah merupakan salah satu pemain masa depan The Blues.

Laga melawan Stoke menjadi debut Salah secara penuh bagi Chelsea dan menghasilkan gol. Pemain asal Mesir tersebut membuka keunggulan timnya, sebelum gol Frank Lampard dan Willian menyegel kemenangan Chelsea yang kini kembali ke puncak klasemen sementara.

Salah, yang didatangkan dari Basel menyusul kepergian Juan Mata ke Manchester United, baru berusia 21 tahun. Mourinho yakin, Chelsea telah mendapatkan seorang pemain berbakat yang menjanjikan.

"Saya pikir Chelsea melakukan hal yang sangat bagus. Kami menjual seorang pemain (Juan Mata)... pada saat yang paling bagus dalam kariernya dan kami membeli seorang anak kecil dari habitat berbeda, seorang pemain Mesir yang bermain di Swiss," ujar sang bos.

"Kami tahu bahwa anak tersebut akan memerlukan waktu. Kami tahu bahwa musim depan dia akan menjadi seorang pemain yang bagus bagi kami. Musim ini secara perlahan dia mulai bermain, 10 menit di sini, 10 menit di sana, dia bermain melawan Newcastle, dia masuk saat melawan Arsenal dan Crystal Palace."

"Hari ini dia memiliki kesempatan bermain (dari awal) dan saya pikir satu hal yang anda rasa secara tiba-tiba adalah adanya hubungan antara dirinya dengan penonton; mereka menyukainya, mereka menyukai gaya bermainnya dan dia merupakan pemain yang kami inginkan."

"Kami memiliki pemain sayap yang senang menguasai bola. Dia tipe pemain sayap yang lebih senang mendapatkan ruang. Chelsea melakukannya sangat, sangat baik untuk membawanya ke sini."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com