Kompas.com - 25/03/2014, 00:10 WIB
Striker Fiorentina, Mario Gomez. Dok. GoalStriker Fiorentina, Mario Gomez.
|
EditorTjatur Wiharyo

FLORENCE, KOMPAS.com — Fiorentina mengumumkan, Mario Gomez mengalami kerusakan tingkat pertama pada ligamen kolateral yang membuatnya kemungkinan besar absen selama sebulan.

Gomez mendapatkan cedera tersebut saat melawan Napoli, Minggu (23/3/2014). Penyerang asal Jerman tersebut bermain selama 73 menit, sebelum digantikan Alessandro Matri.

"Fiorentina mengumumkan, pada hari ini Mario Gomez menjalani pemeriksaan ortopedi dan tes diagnosis. Ini berkaitan laporan cedera lutut pada kaki kirinya dalam pertandingan Serie-A kemarin," kata Fiorentina dalam pernyataan resminya.

"Kerusakan tingkat pertama pada ligamen kolateral telah terdeteksi. Pemain harus istirahat selama sepekan sebelum menjalani pemeriksaan medis dan radiologi pada pekan depan," lanjut pernyataan tersebut.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X