Raul Gantung Sepatu Akhir Musim Ini

Kompas.com - 06/03/2014, 00:51 WIB
Reaksi Raul Gonzalez ketika tampil di event trofi Santiago Bernabeu antara Real Madrid vs Al-Sadd SC di Santiago Bernabeu, Kamis (22/8/2013. AFP/PEDRO ARMESTREReaksi Raul Gonzalez ketika tampil di event trofi Santiago Bernabeu antara Real Madrid vs Al-Sadd SC di Santiago Bernabeu, Kamis (22/8/2013.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Legenda sepak bola Real Madrid, Raul Gonzalez, mengumumkan bahwa dia bakal gantung sepatu pada akhir musim ini. Demikian kabar yang disampaikan El Confidencial seperti dikutip dari Football Espana, Rabu (5/3/2014).

Striker berusia 36 tahun tersebut saat ini bermain untuk klub Qatar, Al-Sadd. Dia bakal menghabiskan kariernya setelah menyelesaikan musim keduanya bersama klub Timur Tengah tersebut.

Sebenarnya, para petinggi klub berharap agar Raul bertahan. Mereka berusaha meyakinkan mantan pangeran Santiago Bernabeu tersebut untuk terus bermain di Qatar, paling tidak satu musim lagi. Namun, mantan striker tim nasional Spanyol ini telah membuat keputusan untuk pensiun.

Raul ditengarai akan mencoba menjadi pelatih, meskipun belum ada konfirmasi dari yang bersangkutan.

Raul memulai kariernya di sepak bola profesional pada tahun 1994 bersama Madrid C (dia juga pernah menjadi skuad tim yunior Atletico Madrid pada 1990-1992). Dalam periode tersebut, pemain kelahiran 27 Juni 1977 ini mampu menembus skuad utama Los Blancos hingga akhirnya meninggalkan Bernabeu pada 2010 untuk bergabung dengan klub Bundesliga, Schalke 04. Dua musim di Jerman, Raul pindah ke Qatar pada tahun 2012.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X