Kompas.com - 17/02/2014, 19:57 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo, saat memimpin latihan pasukannya. KOMPAS.COM/FERRIL DENNYSPelatih Persija Jakarta, Benny Dollo, saat memimpin latihan pasukannya.
|
EditorOkky Herman Dilaga

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo atau yang akrab disapa Bendol, menjelaskan, anak asuhnya terlalu memberikan ruang kepada para pemain Pelita Bandung Raya (PBR) untuk mengembangkan permainannya saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (17/2/2014), yang berakhir imbang 2-2.

"Pertandingan babak pertama anak-anak diluar perkiraan sebelumnya. Mereka memberikan kebebasan dan ruang kepada lawan," kata Bendol.

Lebih lanjut, Bendol menjelaskan, anak asuhnya lebih bermain baik pada babak kedua. Terbukti, perubahan strategi yang dilakukan Bendol membuat Persija akhrinya mampu menahan imbang PBR 2-2. 

"Dengan mengubah strategi kita mendapatkan banyak kesempatan dan anak-anak bisa membuat peluang," tuturnya.

Terkait keluhan PBR terhadap hadiah penalti yang diberikan kepada Persija, Bendol enggan mengomentari hal tersebut. Pasalnya, Bendol mengaku tak melihat proses pemberian hadiah penalti tersebut.

"Soal penalti saya tidak bisa melihat situasi itu, karena saya lagi berpaling jadi saya nggak bisa komentar," tegasnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.