"Brand" Besar Bertengger di Jersey Persib Bandung

Kompas.com - 29/01/2014, 20:55 WIB
Skuad dan jersey baru Persib Bandung untuk kompetisi ISL 2014, Rabu (29/1/2014) KOMPAS.com/Persib BandungSkuad dan jersey baru Persib Bandung untuk kompetisi ISL 2014, Rabu (29/1/2014)
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung resmi meluncurkan desain jersey baru yang akan dikenakan para penggawa Maung Bandung dalam mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Dalam acara peluncuran yang digelar di Pendopo Kota Bandung, Rabu (29/1/2014) tersebut, ada tiga model jersey yang diperkenalkan ke Bobotoh.

Untuk seragam kandang (home), masih didominasi warna kebanggaan Persib yaitu biru. Jika tahun sebelumnya ada kombinasi warna putih di bagian dada, tahun ini warna biru mendominasi dengan paduan sedikit strip merah, hitam dan putih untuk menambah keeleganan.

Untuk Jersey tandang (away), Persib masih setia menggunakan warna putih dengan paduan strip biru. Jersey ketiga Persib yang nantinya akan dipakai untuk laga tandang, Persib tetap memilih warna biru untuk menunjukkan identitas. Hanya saja, jersey away kedua ini berwarna agak lebih gelap mirip dengan jersey tandang Paris Saint German (PSG).

Meski dalam urusan warna tidak terlalu banyak berubah, League sebagai perusahaan aparel lokal Indonesia yang mensponsori jersey Persib memilih warna hijau terang (stabilo) pada nama dan nomor punggung. Pada ketiga jersey tersebut akan dihiasi oleh beberapa perusahaan terkenal yang menjadi sponsor resmi Persib.

Tercatat, ada lima brand ternama yang bertengger baik di depan maupun belakang kaus. Lima brand yang akan menghiasi jersey Persib adalah Achiles Corsa, Bank BJB, League, PT Pos Indonesia, Indosat IM3 serta Kopi ABC.

Dalam peluncuran yang dipadati oleh ribuan Bobotoh tersebut, Persib memperkenalkan 20 orang pemain yang telah resmi direkrut. 11 diantaranya adalah pemain lama dan 9 orang pemain rekrutan anyar.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X