Garuda Indonesia: Bachdim Bisa Harumkan Nama Indonesia

Kompas.com - 27/01/2014, 20:49 WIB
Pesepak bola Indonesia, Irfan Bachdim, resmi berseragam Ventforet Kofu dengan durasi kontrak selama satu musim. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOPesepak bola Indonesia, Irfan Bachdim, resmi berseragam Ventforet Kofu dengan durasi kontrak selama satu musim.
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorOkky Herman Dilaga

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Garuda Indonesia berharap Irfan Bachdim dapat bermain baik selama bergabung di Ventforet Kofu. Dengan demikian, Bachdim bisa turut mengharumkan nama Indonesia di persepakbolaan Jepang.

Bachdim baru saja menandatangani kontrak di Ventforet. Ia akan bermain di klub yang bermarkas di Prefektur Yamanashi tersebut selama setahun. Selain bermain sepak bola, Bachdim juga didaulat sebagai duta pariwisata Yamanashi.

"Pada hari ini, kami sangat bahagia bisa kembali meningkatkan kerja sama dengan pihak Yamahshi melalui sport tourism ini. Semoga, semakin mempererat hubungan kedua negara, terutama di bidang olahraga dan pariwisata," kata Direktur Layanan Umum Garuda Indonesia, Faik Fahmi, saat acara perkenalan Bachdim sebagai pemain Ventforet, di Kantor Garuda Indonesia, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Senin (27/1/2014).

"Kami berharap Bachdim dapat bermain baik sebagai atlet muda yang berpotensi dan kesuksesan Bachdim dapat mengharumkan nama Indonesia," harapnya.

Lebih lanjut, kata Faik, Garuda juga berharap akan semakin banyak wisatawan Indonesia yang mengunjungi lokasi-lokasi wisata di Yamanashi yang merupakan wilayah yang terkenal dengan Gunung Fuji, wine, dan buah-buahan.

"Hubungan baik dengan Yamanshi Prefercture diharapkan bisa terus berjalan baik demi meningkatkan turis asing ke wilayah tersebut. Ini merupakan proyek bersama demi mengajak wisatawan untuk melihat keindahan Jepang," jelas Faik.

"Saat ini, kami juga telah memperkenalkan produk wine Yamanashi di penerbangan garuda," terangnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X