Kompas.com - 20/01/2014, 17:35 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
VALENCIA, KOMPAS.com — Striker Barcelona, Lionel Messi, menilai timnya kurang tajam saat berhadapan dengan Levante pada laga Liga BBVA di Stadion Ciudad de Valencia, Minggu (19/1/2014). Menurut Messi, dia dan rekan-rekannya sudah berusaha maksimal, tetapi pada akhirnya tetap gagal membawa pulang kemenangan.

Barcelona harus puas ditahan imbang Levante 1-1. Gawang Barcelona lebih dahulu kebobolan melalui gol Loukas Vyntra pada menit ke-10. El Barca akhirnya bisa menyamakan skor lewat gol Gerard Pique pada menit ke-19.

"Itu memalukan. Kami telah melakukan segalanya untuk meraih kemenangan. Akan tetapi, Levante mengumpulkan pemain di belakang dan tidak memberikan kami banyak ruang," ungkap Messi seusai laga.

"Bermain di stadion mereka sangat sulit. Namun, kami terus mencoba. Sebenarnya, kami cukup layak meraih kemenangan. Kami hanya kurang beruntung pada laga tersebut," lanjutnya.

Meski imbang, Barcelona tetap memimpin klasemen Liga BBVA dengan 51 poin. Nilai pasukan Gerardo Martino itu sama dengan Atletico Madrid yang pada laga lainnya juga ditahan imbang Sevilla, 1-1.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Barcelona


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.