Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Falcao: Mourinho Memang Spesial

Kompas.com - 18/01/2014, 08:19 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MONACO, KOMPAS.com - Striker AS Monaco, Radamel Falcao, memuji Jose Mourinho yang menurutnya merupakan seorang pelatih luar biasa. Namun, Falcao tak yakin bila suatu saat nanti bisa bekerja sama dengan pelatih asal Portugal itu.

Falcao sudah lama menjadi salah satu pemain bidikan Mourinho, bahkan ketika keduanya masih berada di dua klub asal kota Madrid, Spanyol. Akan tetapi, pada musim ini Falcao memutuskan bermain untuk AS Monaco, sementara Mourinho memilih Chelsea.

"Bisakah aku bermain untuk tim Mourinho? Aku tak pernah memikirkan hal tersebut. Saat ini, hal itu tak mungkin. Kami berada di jalur yang berbeda dan aku memiliki kontrak lima tahun bersama Monaco," jelas Falcao kepada Sky Sport Italia.

"Namun, Mourinho adalah pelatih yang memiliki karier fantastis. Dia telah memenangi banyak gelar dan tak ada yang meragukan kapasitasnya," lanjut Falcao.

"Dia memiliki gaya yang berbeda. Orang-orang mungkin tak menyukainya. Namun, itu membuatnya menjadi sosok yang spesial dan sepak bola menikmati ciri khas dari Mourinho," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com