Kompas.com - 08/01/2014, 06:18 WIB
Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, tampak tegang saat menyaksikan timnya bertanding melawan Brasil dalam laga persahabatan di Stadion Maracana, Minggu atau Senin (3/6/2013) dini hari WIB. Laga ini berakhir imbang 2-2. AFP/VANDERLEI ALMEIDAManajer timnas Inggris, Roy Hodgson, tampak tegang saat menyaksikan timnya bertanding melawan Brasil dalam laga persahabatan di Stadion Maracana, Minggu atau Senin (3/6/2013) dini hari WIB. Laga ini berakhir imbang 2-2.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
LONDON, KOMPAS.com — Pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, mengaku kecewa karena gelandang Arsenal, Theo Walcott, harus absen dalam Piala Dunia 2014 Brasil karena mengalami cedera parah.

Walcott harus menepi selama enam bulan setelah mendekap cedera lutut. Cedera itu dialami pemain berusia 24 tahun itu saat melawan Tottenham Hotspur pada putaran ketiga Piala FA pekan lalu.

"Saya telah berbicara dengan Theo dan hanya ingin mengutarakan kekecewaan kepadanya. Ini adalah pukulan bagi dia secara personal dan juga bagi Arsenal dan Inggris," kata Hodgson.

"Kami berbicara banyak dan sangat menyebalkan bahwa kami kehilangan pemain sekaliber dia di Piala Dunia. Dia sangat tidak beruntung dan kami berharap dia bisa segera pulih."

"Bekerja bersamanya selama dua tahun melatih Inggris, saya tahu karakter yang dia punya. Saya juga tahu dia akan kembali, bahkan lebih kuat dari sebelumnya," tutup Hodgson.



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X