Kompas.com - 21/12/2013, 05:27 WIB
Legenda Perancis, Zinedine Zidane (kiri) bersama Franck Ribery. Dok. GoalLegenda Perancis, Zinedine Zidane (kiri) bersama Franck Ribery.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
PARIS, KOMPAS.com — Zinedine Zidane menilai Perancis sebagai salah satu tim favorit yang akan menjuarai Piala Dunia 2014 Brasil.

Les Blues meraih tiket ke Brasil setelah menyingkirkan Ukraina dengan agregat 3-2 melalui babak play-off. Meskipun pasukan Didier Deschamps harus melewati play-off untuk tampil di Piala Dunia, Zidane mengaku tak ragu terhadap daya saing Karim Benzema dan kawan-kawan di ajang sepak bola terbesar dunia tersebut.

"Mereka memiliki peluang bagus. Para pemain siap memaksimalkannya. Mereka memiliki apa yang diperlukan, yakni Perancis punya pemain-pemain yang bisa membuat dampak," jelas Zidane.

Dari hasil undian, Perancis berada di Grup E, bersaing dengan Swiss, Ekuador, dan Honduras. Zidane berharap timnya bisa memaksimalkan setiap peluang untuk meraih kemenangan.

"Kita bisa berspekulasi mengenai bagaimana bagusnya mereka saat ini. Namun, dalam enam bulan, mereka harus bersiap untuk melakukan hal yang besar," ulas asisten pelatih Real Madrid tersebut.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber FIFA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X