Kompas.com - 12/12/2013, 06:11 WIB
Manajer Chelsea Jose Mourinho. GLYN KIRK / AFPManajer Chelsea Jose Mourinho.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com — Manajer Chelsea Jose Mourinho menilai penampilan timnya tidak fantastis, tetapi cukup untuk meraih kemenangan, saat melawan Steaua Buchuresti, pada matchday terakhir Grup E Liga Champions, di Stamford Bridge, Rabu (11/12/2013).

Chelsea memenangi laga itu dengan skor 1-0. Gol semata wayang diciptakan Demba Ba pada menit ke-10.

Menurut catatan UEFA, sepanjang pertandingan, Chelsea menguasai bola sebanyak 64 persen dan menciptakan delapan peluang emas dari 17 usaha, sementara Steaua melepaskan empat tembakan titis dari sembilan percobaan.

Dengan hasil itu, Chelsea mengakhiri fase grup sebagai juara Grup E dengan nilai 12, atau unggul dua angka dari runner-up Schalke.

"Itu bukan penampilan fantastis. Itu penampilan yang cukup baik. Cukup. Kami bekerja cukup baik untuk meraih kemenangan. Menurut saya, ada tim-tim bagus di (16 besar). Anda mendapati tim-tim juara," ujar Mourinho.

Mengenai Oscar yang mencetak assist dengan memanfaatkan bola hasil tendangan sudut Willian, Mourinho mengatakan, "Seperti saya katakan, menurut saya saat ini ada tim-tim yang berada dalam kondisi lebih baik untuk menjuarai kompetisi ini, atau setidaknya untuk dipertimbangkan sebagai favorit."Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.