Persib Bandung Ingin Juarai Piala Gubernur Jatim

Kompas.com - 10/12/2013, 14:21 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Dok. SimaungPelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.
|
EditorTjatur Wiharyo

JAKARTA, KOMPAS.com - Persib Bandung berambisi menjuarai Piala Gubernur Jawa Timur 2013 yang akan digelar pada 14-22 Desember 2013. Turnamen tahunan ini diikuti delapan tim Indonesia Super League (ISL).

"Sebenarnya, ini masih dalam rangkaian uji coba dan kami ingin mencoba tampil lebih baik lagi dari kemarin. Target sendiri ingin meraih yang terbaik. Kalau bisa sampai final dan meraih juara," jelas pelatih Djadjang Nurdjaman seperti dilansir dari simamaung.com.

Persib bersama PSM Makassar, dan Sriwijaya FC berstatus sebagai tim undangan dalam turnamen ini. Sementara sisanya merupakan tim berasal dari Jawa Timur yakni Arema, Persegres Gresik, Persebaya Surabaya, Persik Kediri, dan Persela Lamongan.

Djanur berharap skuadnya mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam turnamen ini. Terlebih lawan-lawan Maung Bandung merupakan kompetitor yang juga akan berlaga di ISL pada musim depan.

"Mereka tahu ini hanya uji coba tapi tetap ingin mendapat yang terbaik dan mereka harus belajar menghadapi lawan yang sekelas," tuturnya.



Sumber Simamaung
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X