Kompas.com - 28/11/2013, 23:36 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com — Cristiano Ronaldo memberikan tanggapan tentang sebagian pernyataan Presiden FIFA, Sepp Blatter, ketika menyindir bintang Real Madrid tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, Ronaldo sempat disindir Blatter terkait persaingannya dengan Lionel Messi dalam penganugerahan FIFA Ballon d'Or 2013. Dalam komentarnya, Blatter juga menyebut Ronaldo sebagai komandan lapangan.

Namun, Ronaldo menilai komentar tersebut kurang tepat jika ditujukan kepadanya. Menurut winger berusia 28 asal Portugal ini, di Madrid ada banyak pemimpin.

"Aku tidak yakin komandan adalah kata yang tepat. Kami mempunyai banyak pemimpin dalam tim, tidak hanya di dalam, tetapi di luar lapangan juga," kata Ronaldo.

Mengenai peluang juara musim ini, mantan pemain Manchester United tersebut mengatakan bahwa Madrid bisa menggondol dua gelar. CR7 yakin skuad Los Galacticos bakal meraih La Decima atau gelar ke-10 Liga Champions dan Liga BBVA pada musim ini.

Madrid saat ini sudah dipastikan lolos ke 16 besar Liga Champions. Sementara itu, di Liga BBA, skuad asuhan Carlo Ancelotti tersebut masih menempat posisi ketiga dengan poin 34, kalah enam angka dari Barcelona di puncak.

"Aku pikir kami dapat memenangkan Liga BBVA dan Liga Champions," ujar Ronaldo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.