Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Gol Penalti Antar Barca Ungguli Granada

Kompas.com - 23/11/2013, 22:57 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

BARCELONA, KOMPAS.com - Barcelona untuk sementara unggul 2-0 atas Granada pada babak pertama dalam lanjutan Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Sabtu (23/11/2013). Kedua gol Barca diciptakan dari titik penalti.

Meski menguasai jalannya pertandingan, pemain-pemain Barca tampak kesulitan membongkar pertahanan Granada.

Gol yang ditunggu-tunggu baru datang pada menit menit ke-18 saat Cesc Fabregas dilanggar di dalam kotak penalti. Andres Iniesta yang bertindak sebagai algojo berhasil melakukan tugasnya dengan baik.

Pada menit ke-40, Barca kembali mendapat penalti dan kali ini, Iniesta yang dilanggar dan giliran Fabregas yang menjadi algojo. Mantan pemain Arsenal ini mampu melakukan tugasnya dengan baik dan mengubah papan skor menjadi 2-0, yang bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain

Barcelona
: 13-Jose Pinto; 2-Martin Montoya, 15-Marc Bartra, 3-Gerard Pique, 21-Adriano; 4-Cesc Fabregas, 16-Sergio Busquets, 8-Andres Iniesta; 7-Pedro Rodriguez, 9-Alexis Sanchez, 11-Neymar
Pelatih: Gerardo Martino

Granada: 13-Roberto; 2-Allan Nyom, 15-Pape Diakhate, 24-Jeison Murillo, 22-Dimitri Foulquier; 18-Manuel Iturra, 10-Yacine Brahimi; 20-Piti, 4-Fran Rico, 14-Recio; 9-Youssef El-Arabi
Pelatih: Lucas Alcaraz

Wasit: Antonio Mateu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com