Kompas.com - 11/11/2013, 10:32 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-19, Maldini Pali dengan nomor punggung 15. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOPemain Timnas Indonesia U-19, Maldini Pali dengan nomor punggung 15.
|
EditorTjatur Wiharyo
BATU, KOMPAS.com — Cuaca dingin membuat Maldini Pali, pemain andalan timnas U-19, kerasan dan menikmati sesi latihan di lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu, Jawa Timur, yang merupakan bagian persiapan menghadapi Piala Asia 2014 di Myanmar.

"Tidak ada masalah soal cuaca dingin. Malah enak dan nyaman. Betah di sini. Apalagi, teman-teman enak semua. Suka bercanda semua," ujar Maldini seusai mengikuti latihan pada Senin (11/11/2013) pagi.

Mengenai materi latihan dari pelatih Indra Sjafri, Maldini mengatakan, "Enak semua materi latihannya. Enjoy. Malah kita lebih fokus dan konsentrasi," akunya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.