Kompas.com - 04/11/2013, 23:56 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com — Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, mengaku tak berpikir pindah dari Real Madrid hingga akhir musim 2012-2013. Menurutnya, ia akhirnya meninggalkan Madrid karena tak mendapat kepercayaan dari pelatih Carlo Ancelotti.

Oezil pindah ke Arsenal pada 2 September 2013. Ia sempat membela Madrid dua kali di Liga BBVA, yaitu melawan Real Betis (18/8/2013) dan Granada (26/8/2013). Dalam dua laga itu, Oezil bermain sebagai starter, tetapi tidak tampil penuh.

Ia juga masuk skuad Madrid untuk laga Liga BBVA melawan Athletic Bilbao (1/9/2013), tetapi tidak dimainkan.

"Penting bagiku pelatih menunjukkan keyakinan terhadapku dan percaya kepadaku. Aku tak ragu bahwa aku akan tetap di Real Madrid ketika musim lalu berakhir," ujar Oezil.

"Namun, sesuatu terjadi kemudian dan aku tak lagi mendapatkan kepercayaan pelatih. Di Arsenal, aku merasakan sebaliknya," tambahnya.

Oezil telah bermain untuk Arsenal dalam tujuh laga Premier League. Dalam tujuh laga itu, ia mencetak dua gol dan empat assist.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Daily Post
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.