Kompas.com - 22/10/2013, 02:05 WIB
Pemain FC Twente Luc Castaignos mencetak gol ke gawang Ajax Amsterdam dalam laga Eredivisie, Sabtu (19/10/2013). AFP/OLAF KRAAKPemain FC Twente Luc Castaignos mencetak gol ke gawang Ajax Amsterdam dalam laga Eredivisie, Sabtu (19/10/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
AMSTERDAM, KOMPAS.com — Pelatih Twente, Michel Jansen, harus membayar tagihan yang mahal dari dokter gigi setelah giginya copot akibat terhantam oleh asistennya, saat mereka merayakan gol yang dicetak Luc Castaignos ke gawang Ajax Amsterdam, Sabtu (19/10/2013). Sayang, laga ini berakhir dengan hasil imbang 1-1 karena Ajax berhasil membalas menjelang laga usai.

Youri Mulder secara tidak sengaja meninju mulut Jansen saat keduanya tengah merayakan gol pembuka Twente yang menjamu juara bertahan Liga Belanda tersebut. Tetapi, pada menit ke-81, Kolbeinn Sigthorsson mampu menyamakan skor.

"Youri merayakannya dengan sangat bersemangat," kata Jansen kepada para pewarta.

Rupanya "pengorbanan" Jansen tidak berakhir sempurna sebab Twente hanya bisa meraih satu poin di markas sendiri. Meskipun demikian, tambahan satu angka ini membawa Twente berada di puncak klasemen dengan raihan total 19 poin, unggul satu angka atas PSV Eindhoven yang kalah 0-1 dari Gronigen, serta PEC Zwolle dan Ajax di peringkat ketiga dan keempat.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Reuters
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.