Kompas.com - 21/10/2013, 20:54 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Bek Manchester City, Micah Richards, yakin rival sekotanya, Manchester United (MU), akan bangkit musim ini. Menurut Richards, MU memang telah kehilangan Sir Alex Ferguson, namun pengganti Ferguson, David Moyes juga pelatih pilih tanding.

Saat ini, MU hanya menempati urutan kedelapan Premier League dengan nilai 11 dari delapan pertandingan. MU tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen sementara, Arsenal.

"Manchester United masih memiliki pemain yang sama. Mereka memiliki pengalaman besar dan para pemain berpengalaman. Jadi, aku tidak punya keraguan bahwa Manchester United akan kembali lebih kuat dari saat ini," ucap Richards.

"Jangan membohongi diri sendiri, Ferguson mungkin adalah manajer terbaik yang pernah. Ia mungkin seperti memiliki pemain ke-12 di dalam tim Anda."

"Tetapi, Moyes adalah manajer besar. Moyes melakukan pekerjaan yang serupa di Everton, ia tidak memiliki banyak uang untuk dibelanjakan dan ia terus membawa Everton tampil baik secara konsisten."

"Musim ini akan menjadi sulit bagi Manchester United dengan kehilangan Ferguson. Tetapi, aku pikir hanya menunggu waktu, Moyes akan bisa melakukan pekerjaan dengan benar, karena ia adalah manajer yang fantastis," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.