Kompas.com - 01/10/2013, 20:56 WIB
EditorTjatur Wiharyo
PADANG, KOMPAS.com - Manajemen Semen Padang akan tetap menjalani pertandingan Liga Prima Indonesia (LPI), meski kompetisi itu tak lagi diakui PSSI. Klub berjuluk Kabau Sirah akan menjamu Perseman Manokwari di Stadion Haji Agus Salim, Padang pada Rabu (2/10/2013).

CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Erizal Anwar mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum menerima surat keputusan dari PSSI terkait penghentian kompetisi di bawah pengelolaan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

“Sampai saat ini kami belum terima surat putusan Exco PSSI. Jadi kami besok masih bermain melawan Perseman,” ujar Erizal saat dihubungi, Selasa (1/10/2013).

PT LPIS telah menginstruksikan kepada semua klub peserta kompetisi LPI untuk tetap menjalankan kompetisi. LPIS menjadwalkan pertemuan internal dengan klub - klub LPI. Pertemuan itu akan dilangsungkan di salah satu hotel di kawasan Ragunan, Jakarta, Selasa (1/10/2013) malam.

Setelah Exco PSSI membuat keputusan terkait penghentian kompetisi di bawah pengelolaan PT LPIS pada Sabtu (28/9/2013) malam, Sekjen PSSI, Joko Driyono menegaskan, semua aktivitas kompetisi di LPI ataupun Divisi Utama dianggap ilegal.

“Keputusan itu berlaku mulai hari Minggu. Status penghentian itu bermakna, PSSI tidak melarang beraktivitas, tetapi tidak mengakui pengelolaan kompetisi oleh LPIS,” tutur Joko.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X