Kompas.com - 30/09/2013, 21:34 WIB
Penyerang Chelsea Fernando Torres (kiri) berselisih dengan bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen, pada pertandingan Premier League, di White Hart Lane, Sabtu (28/9/2013). IAN KINGTON / AFPPenyerang Chelsea Fernando Torres (kiri) berselisih dengan bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen, pada pertandingan Premier League, di White Hart Lane, Sabtu (28/9/2013).
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Federasi Sepak Bola Inggris (FA) menyelidiki insiden yang terjadi antara penyerang Chelsea Fernando Torres dan bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen pada pertandingan Premier League, di White Hart Lane, Sabtu (28/9/2013). Jika terbukti bersalah, Torres berpotensi diskors empat pertandingan.

Sanksi itu belum termasuk sanksi larangan bermain yang otomatis diterima Torres setelah menerima kartu kuning kedua, juga pada laga melawan Tottenham itu.

Torres menerima kartu kuning pertama setelah dinilai wasit Mike Dean melanggar Vertonghen pada menit ke-51, sementara kartu kuning kedua diterima Torres karena dinilai melanggar Vertonghen pada menit ke-81.

Setelah insiden pada menit ke-51 itu, Torres tampak "memainkan" tangannya ke wajah Vertonghen. Insiden inilah yang tengah diselidiki FA. Salah satu acuan penyelidikan FA adalah rekaman pertandingan. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X