Kompas.com - 26/09/2013, 22:56 WIB
Gelandang Chelsea, Juan Mata. AFPGelandang Chelsea, Juan Mata.
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com — Juan Mata mengaku lega bisa kembali bermain untuk Chelsea saat bertanding di Piala Liga Inggris melawan Swindon Town (24/9/2013) dan bertekad menjaga kepercayaan pelatih Jose Mourinho.

"Meski sudah berlatih keras, rasanya tak sama. Seorang pemain bisa meningkatkan iramanya jika ia bermain reguler. Aku bekerja keras dan ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa aku baik-baik saja," jelas Mata kepada The Sun.

Pertandingan melawan Swindon adalah laga pertama Mata sejak bermain sebagai pengganti pada laga Liga Champions melawan Basel pada 18 September 2013. Ia pun sempat diprediksi sejumlah kalangan bakal hengkang dari Stamford Bridge.

Menurut Mata, ia masih punya masa depan di Chelsea karena ia bisa bermain di sejumlah posisi.

"Aku pernah bermain di tiga posisi. Awalnya di sayap kiri, lalu di kanan, dan musim lalu sebagai playmaker. Aku nyaman bermain di posisi menyerang mana pun. Tentu itu lebih baik dibanding hanya bermain di satu posisi," pungkas Mata.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.