Kompas.com - 25/09/2013, 10:13 WIB
KOMPAS.com/Putra Prima Perdana
|
EditorPalupi Annisa Auliani

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih tim sepak bola juara Australia, Central Coast Mariners, Graham Arnold mengakui targetnya mendapatkan lawan imbang untuk tim asuhannya terpenuhi dalam laga melawan Persib, dalam ajang Indonesian International Tournament (IIT) Menpora Cup 2013, di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa (24/9/2013) malam.

Pada pertandingan malam ini, Persib Bandung dan Central Coast Mariners bermain imbang dengan skor 3-3. " Malam ini Persib bermain bagus dan menyuguhkan pertandingan yang menarik untuk ditonton," kata Graham saat konferensi pers usai pertandingan malam.

Graham pun tak malu untuk mengakui jika Persib Bandung memiliki kualitas yang sama baiknya dengan tim asuhannya, meski bermain di Indonesia. " Mau tidak mau saya harus mengakuinya," ujarnya.

Graham juga mengaku terkejut pada pertandingan tersebut. Pasalnya, satu gol indah tercipta dari kaki salah satu penggawa Persib Bandung, Parfait Mbida Messi. Messi melesakkan gol dari tengah garis lapangan setelah melihat kiper Central Coast Mariners berada jauh meinggalkan posnya.

"Spektakuler. Sudah lama saya tidak melihat gol bagus seperti itu," ujar Graham. Dia juga  menilai atmosfer sepak bola di Indonesia sangat bagus untuk melatih mental anak asuhnya. Ia mengaku tidak ragu untuk kembali bermain di Indonesia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X