Perez: Ronaldo Legenda Real Madrid

Kompas.com - 16/09/2013, 12:00 WIB
Gaya Cristiano Ronado usai mencetak gol ke gawang Villarreal, Sabtu (14/9/2013) di ajang La Liga. Duel ini berakhir imbang 2-2. AFP/JOSE JORDANGaya Cristiano Ronado usai mencetak gol ke gawang Villarreal, Sabtu (14/9/2013) di ajang La Liga. Duel ini berakhir imbang 2-2.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
MADRID, KOMPAS.com — Presiden Real Madrid, Floretino Perez, menilai Cristiano Ronaldo telah menjadi legenda klubnya dan bisa disejajarkan dengan Alfredo Di Stefano. Hal ini berkaitan dengan tercapainya kesepakatan perpanjangan kerja sama antara Ronaldo dan Madrid, Minggu (15/9/2013).

"Mereka yang melihat Di Stefano sekarang akan melihat sosok itu dalam diri Ronaldo dan tahu bahwa dia (Ronaldo) adalah bagian dari dinasti hebat klub ini," ujar Perez.

"Sejarah Real Madrid menjadi melegenda karena orang seperti Ronaldo. Hari ini adalah hari yang indah bagi Real Madrid dan setiap suporter karena mereka tahu pemain terbaik itu akan berada di rumah selamanya."

Ronaldo bergabung bersama Madrid dari Manchester United pada 2009. Lima musim bersama Madrid, ia mencetak 203 gol dari total 203 penampilan di semua ajang.

"Statistiknya luar biasa, 203 gol dalam 203 pertandingan bersama Real Madrid. Tidak ada yang bisa melakukan seperti itu sebelumnya," puji Perez.

"Cristiano sekarang mencari tantangan baru. Dia masih akan mencetak banyak gol dan titel yang akan dirayakannya. Santiago Bernabeu mengajarkan kita bahwa klub ini selalu mempunyai pemain terbaik dan sekarang kami mempunyai satu di antaranya," pungkas Perez.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X