Kompas.com - 14/09/2013, 19:42 WIB
Pelatih Chelsea Jose Mourinho. ODD ANDERSEN / AFPPelatih Chelsea Jose Mourinho.
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengaku peduli kepada tim nasional Inggris dan akan gembira jika mendapat kesempatan bertukar pikiran soal pengembangan tim dengan Ketua FA Greg Dyeke.

"Saya peduli (kepada timnas Inggris). Saya peduli. Saya ingin pemain saya dipilih dan memberikan segalanya untuk timnas. Saya tak akan mengatakan kepada pemain saya yang mengalami cedera ringan untuk tidak memenuhi panggilan (timnas), untuk tetap di sini dan melupakan timnas," ujar Mourinho.

"Ketika telepon berdering dan yang bicara adalah orang yang berkaitan dengan timnas, saya menerima telepon dengan senang hati."

"Saya ingin membantu akademi saya. Saya ingin mendukung mereka. Saya ingin memberikan kontribusi kecil untuk mengembangkan segalanya di sana untuk meningkatkan kualitas pemain Inggris sampai puncak. Saya peduli. Saya sangat peduli."

"Saya menginginkan Inggris kalah hanya saat Inggris berhadapan dengan Portugal. Untuk pertandingan selain itu, saya ingin Inggris sukses. Ada tiga pemain saya di timnas (Inggris) saat itu, tetapi jika saya bisa memiliki tiga, empat, atau lima (pemain Inggris), saya akan senang memiliki tiga, empat, atau lima (pemain Inggris)."Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Sky Sports
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.