Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kagawa Tolak Kibarkan Bendera Putih

Kompas.com - 03/09/2013, 20:21 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber Sky Sports
MANCHESTER, KOMPAS.com — Pemain asal Jepang, Shinji Kagawa, ingin memperjuangkan tempat di skuad utama Manchester United. Kagawa memastikan akan tetap bertahan ketimbang menyerah dan memutuskan pergi dari MU.

Kagawa sedang menjalani saat-saat buruk pada awal musim ini. Manajer baru MU, David Moyes, belum sekali pun memainkannya dalam tiga laga awal Premier League.

Terakhir Kagawa bermain untuk MU adalah saat mengalahkan Wigan Athletic di ajang Community Shield, awal Agustus lalu. Pada laga tersebut, Kagawa masuk sebagai pemain pengganti, tujuh menit sebelum laga berakhir.

Rumor seputar kepergian Kagawa pun mengalir deras sebelum bursa transfer musim panas ditutup, kemarin. Namun, mantan pemain Borussia Dortmund itu menegaskan tetap setia bersama ”Setan Merah”.

”Masa-masa sulit kembali berlanjut. Namun, yang bisa saya lakukan hanya berlatih dengan keras. Tentu saja, saya akan bertahan di Old Trafford,” kata Kagawa.

Kagawa diboyong MU dari Dortmund pada musim panas 2012. Selama semusim di MU, Kagawa hanya tampil sebanyak 27 pertandingan dengan mengemas enam gol di berbagai ajang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com