Kompas.com - 03/09/2013, 04:59 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger. AFPManajer Arsenal, Arsene Wenger.
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com — Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku senang dengan keberhasilan klubnya memboyong Mesut Oezil dari Real Madrid, beberapa saat jelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini, Senin (2/9/2013).

Arsenal resmi merekrut Oezil dengan nilai yang diperkirakan sekitar 47 juta euro atau Rp 680 miliar. Di Arsenal, Oezil akan kembali bertemu rekan senegaranya, Per Mertesacker dan Lukas Podolski.

"Kami sangat senang bisa mendatangkan Mesut Oezil. Ia pemain hebat, yang telah dibuktikannya bersama klub terdahulu serta tim nasional," jelas Wenger seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya telah katakan pada musim panas ini kami akan bekerja keras untuk membawa pemain berkualitas ke klub. Hal ini melibatkan banyak orang di klub dan saya selalu mendapat dukungan dari klub untuk membuat keputusan dari sisi sepak bola," lanjutnya.

Oezil pun kemungkinan besar akan menggunakan nomor punggung 11 di Arsenal. Melihat performa dan kontribusi di klub sebelumnya, Oezil hampir pasti akan menjadi pilihan utama Wenger sebagai pengatur serangan tim.

"Mesut Oezil adalah pesepak bola berkualitas yang menambah hebat potensi skuad kami. Kami tak sabar untuk menanti ia bergabung bersama kami seusai laga internasional, serta berlatih sebagai pemain Arsenal," pungkas Wenger.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Arsenal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.