Kompas.com - 23/08/2013, 21:32 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, David Moyes, kembali menyatakan akan mempertahankan Wayne Rooney di Old Trafford. Hal tersebut disampaikan Moyes jelang big match antara Setan Merah melawan Chelsea, Senin (26/8/2013).

The Blues sudah dua kali mengajukan proposal penawaran kepada manajemen MU untuk mendapatkan Rooney. Namun, kedua klub tersebut belum mencapai kesepakatan sampai saat ini.

Meski demikian, London Biru menyatakan belum akan menyerah dengan berencana mengajukan proposal ketiga usai laga melawan MU.

Terkait rencana tersebut, Moyes menyatakan, MU tak akan mengubah keputusannya untuk mempertahankan Rooney. "Saya tidak perlu mengulanginya dan tidak ada yang perlu dikatakan lagi," tegas Moyes.

Moyes juga mengatakan, pihaknya terus bekerja keras untuk merekrut pemain baru. Sejauh ini, MU belum mendatangkan pemain anyar. Terakhir, usaha MU untuk mendapatkan Cesc Fabregas, Maroune Fellaini, dan Leighton Baines harus kandas setelah Barcelona dan Everton menolak tawaran MU.

"Kami berharap bisa mendapatkan satu atau dua pemain," tutur Moyes. (TS)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.