Kompas.com - 16/08/2013, 23:22 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Jorg Neubauer, agen bintang Real Madrid Sami Khedira, menegaskan bahwa gelandang bertahan asal Jerman itu takkan keluar dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Dia memastikan bahwa kabar bakal hengkangnya Khedira hanyalah isapan jempol.

Bukan rahasia lagi jika posisi Khedira tak nyaman lagi di skuad Madrid dengan kedatangan pelatih baru, Carlo Ancelotti. Tak ayal, muncul kabar yang menyebutkan bahwa pemain berusia 26 tahun itu akan pindah ke klub Eropa lainnya, di mana Paris Saint-Germain paling tertarik mendapatkannya.

Namun, Neubauer menepis kabar tersebut. Menurutnya, Khedira, yang telah menghabiskan waktu tiga musim di Madrid sejak dibeli dari Stuttgart dan sudah tampil sebanyak 126 kali bersama raksasa Liga Spanyol itu, tetap bertahan.

"Sami akan bermain di Madrid pada musim yang akan datang," ujarnya kepada Bild.

"Saya tidak tahu siapa yang mengembuskan rumor tentang masa depannya. Hal tersebut mengganggu dan melukai Sami."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.