Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rosicky Harap Giroud Jadi Mesin Gol Arsenal

Kompas.com - 25/07/2013, 23:50 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber GOAL
LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Arsenal, Tomas Rosicky, berharap Olivier Giroud bisa meningkatkan performanya bersama The Gunners musim depan. Ia menilai, Giroud punya kemampuan menjadi mesin gol Arsenal.

Giroud berlabuh ke Stadion Emirates dari Montpellier musim lalu. Di tahun perdananya, penyerang berusia 26 tahun itu sukses mengemas 17 gol di semua kompetisi.

Meskipun Arsenal dikabarkan tengah mencari penyerang baru pada bursa musim panas ini, Giroud tetap tampil konsisten. Pada tur pramusim, bomber asal Perancis itu bahkan sudah mencetak total enam gol dari empat pertandingan.

"Ketika Anda datang ke Inggris akan menjadi lebih sulit di musim pertama karena Anda harus merasa nyaman. Jadi, aku harap dia mendapatkan musim yang lebih baik daripada tahun lalu," ujar Rosicky.

"Aku yakin dia akan mencetak lebih banyak gol dari yang sudah dia lakukan sebelumnya. Jika dia terus bermain seperti yang ditunjukkan pada pramusim, kenapa tidak?" tambahnya.

"Gol selalu memberikan seorang striker kepercayaan diri lebih. Olly (panggilan Giroud) memulai musim ini dengan sangat baik dan kami tahu dia memiliki kualitas yang hebat seperti yang sudah dia tunjukkan musim lalu," tukas Rosicky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com